Library.uib.ac.id

Pada hari Selasa (15/10), telah dilaksanakan kegiatan Library Knowledge Class series 3 dengan course yang diambil yakni organisasi jurnal informasi melalui reference manager tools mendeley . Kelas ini diikuti oleh 25 mahasiswa baru yang berasal dari program studi Akuntansi, Manajemen, Ilmu Hukum, Arsitektur, Sistem Informasi, dan Magister Hukum.

Pelaksanaan Kelas ini dibagi menjadi 2 sesi yakni pada pukul 15.00-16.30 dan 16.30-18.00. Pada kelas ini, mahasiswa dibimbing untuk menggunakan aplikasi mendeley yang merupakan kelas lanjutan pada course pertama penelusuran referensi melalui database jurnal. Setelah mendapatkan pengetahuan mengenai penelusuran referensi melalui jurnal bereputasi, selanjutnya mahasiswa dapat memahami cara menambahkan sitasi dan daftar pustaka secara otomatis melalui reference manager tools mendeley.

Yuk, ikuti Library Knowledge Class pada series selanjutnya setiap hari Selasa dan Kamis. Namun, untuk yang ingin request waktu pelaksanaan kelas juga bisa ya koordinasi langsung dengan Pustakawan. Pelatihan diadakan di ruangan pelatihan perpustakaan Lantai 6 yaa.

-Salam Pustaka-